Bebek Peking (081218634377) Bandung





Kuliner masakan bebek saat ini sedang populer. Begitu banyak warung makan, restoran yang menyajikan daging bebek sebagai menu andalan, masalah aroma apek dan amis sudah dapat diatasi dengan rempah dan cara masak sehingga sudah tidak menjadi masalah bagi konsumen, karena gurihnya daging bebek lebih menarik dari olahan daging unggas lainnya. Walaupun perlu waktu beberapa jam untuk memasaknya agar daging bebek tidak alot, sehingga harga makanan olahan daging bebek lebih mahal harganya dibanding daging unggas lainnya.
Sebagai seorang inovator, saya tertantang untuk memelihara bebek peking (karena dagingnya lebih gemuk) berkualitas baik, rendah lemak jenuh dan kaya akan omega 3,6 dan omega 9, dan kurang bau amis dan bau apek, sehingga anak-anak juga akan menyukai cita rasa daging bebek karena biasanya anak-anak engga suka makan daging bebek karena aroma apeknya yang kadang masih terasa. Saya mencoba membuat terobosan inovasi daging bebek peking yang rasanya juara walau dimasak tanpa bumbu, tanpa garam dan dipanggang tanpa minyak sudah enak. Empuk gurih dengan masa memasak tidak sampai 30 menit saja.

Memelihara bebek peking lebih ramai dari memelihara ayam. Bebek peking bunyinya nyaring. Masalah bau kotoran bisa diatasi dengan cara kandang bebek peking di atas kolam ikan lele. Kotoran bebek yang masih mengandung sedikit protein bisa dimanfaatkan untuk makanan ikan lele, sedangkan air kolamnya bisa dipakai untuk memupuk tanaman cabai, kelengkeng dan semua tanaman koleksi Mas Hafidh. Inilah model integrated farming yang sederhana yang saling melengkapi.



 Jual daging bebek peking ukuran mulai bobot 1.5 - 3 Kg, Lokasi Padalarang, Bandung Barat.
CALL/WA 081218634377 (Arif)

@minorfarm

#jualbebekpeking #jualbebekpekingbandung #jualbebekpekingsurabaya #jualbebekpekingtanggerang #jualbebekpekingcilacap #jualbebekpekingkalimantan #jualbebekpekingbatam #jualbebekpekingjember #jualbebekpekingkediri #jualbebekpekingpurwakarta #jualbebekpekinggarut #jualbebekpekingcimahi #jualbebekpekingpadalarang #jualbebekpekingjakarta #jualbebekpekingdepok #jualbebekpekingbogor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Daging Bebek Peking Bandung

Resep Masakan Bebek Peking

Bebek Peking Bandung